Breaking News
Loading...
Minggu, 30 September 2012

Download Where’s My Perry? v1.0.2.apk

11.02

Where's My Perry?

Dimana saya Perry? adalah permainan puzzle baru dari Disney yang juga membuat permainan Mana Air saya. Dimana saya Perry? apk v1.0.2 is awesome dan harus men-download jika u seperti Mana Air rawa gaya saya Anda akan menyukai yang satu ini dan jika u seperti Phineas and Ferb dan Perry platypus Anda akan menikmati permainan ini seperti yang saya lakukan harga baik yang hanya 99 sen namun ditambah pajak $ 1,04 tapi masih harga yang mengagumkan.
Dimana saya Perry aplikasi untuk Android adalah kusut fisika berbasis menantang di mana Anda perlu menggunakan air dalam segala bentuk yang berbeda - es, uap dan cair - untuk memecahkan teka-teki. Penuh dengan kontrol intuitif, bersemangat spy-bertema grafis, dan terbaik dari semua, laser, Anda akan tenggelam dalam dunia Agen P!


Where’s My Perry? Games Details

  1. Dirilis: Jun 28, 2012
  2. Versi: 1.0.2
  3. Ukuran: 47,7 MB
  4. Bahasa: Inggris, Cina, Belanda, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Rusia, Spanyol
  5. Penjual: Walt Disney
  6. © 2012 Disney
  7. Dimana saya Perry? v1.0.2 Persyaratan: Kompatibel dengan iPhone, iPod touch, dan iPad.Requires iOS 4.0 atau yang lebih baru juga Android 2.1 dan ke atas.

Where’s My Perry? v1.0.2 Screenshot

Where's My Perry?Where's My Perry Screenshot

Where’s My Perry? v1.0.2 Video Preview

Download Where’s My Perry? v1.0.2 apk for Android

0 komentar:

Posting Komentar

Langanan, dan Like yah Sobat.

Silahkan Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Notifikasi Setiap Ada Artikel Baru Di Blog ini:

Delivered by FeedBurner



×

Powered By Blogger and Get This Widget

+ Follow

Follow Blog-farishasbiahmad

Get Free Email Updates to your Inbox
 
Toggle Footer