Breaking News
Loading...
Minggu, 09 September 2012

Where’s My Water?.apk v1.7.0 (Fully Unlocked)

13.31



"Game of the Year" - GAMER POCKET
"Game of the Year" - PHONEARENA.COM
"Game of the Year" - APPLE 'N APPS
"92 Metascore" - METACRITIC.COM
"Pilihan Editor Award" - IGN
"Game of the Month" - SLIDE BERMAIN
"Salah satu permata langka yang berhasil mendapatkan segalanya dengan benar." - GAMEZEBO
"Ini adalah permainan yang sempurna untuk bermain di mana saja." - Kidzworld

• DUA BERITA - DUA GAMES TERPISAH - LEBIH DARI 200 teka-teki TOTAL - UPDATE GRATIS!

Swampy'S STORY
Swampy Alligator tinggal di gorong-gorong di bawah kota. Dia adalah sedikit berbeda dari buaya lain - dia penasaran, ramah, dan suka mengambil mandi panjang yang menyenangkan setelah seharian bekerja keras. Buaya lainnya telah merusak pipa dan mengganggu aliran air. Bantuan Swampy dengan membimbing air untuk mandi nya! Dalam Kisah Swampy, bermain delapan bab bertema lebih dari 160 tingkat. Kumpulkan bebek Swampy dan item mandi untuk membuka teka-teki baru dan tingkat bonus. Tingkat GRATIS ditambahkan ke Story Swampy secara teratur!

Cranky'S STORY
Cranky adalah buaya terberat sekitar dan dia telah bekerja nafsu makan dari menyabotase pasokan air Swampy itu. Dia makan apa-apa, terutama semua busuk dan sampah menjijikkan ditemukan dalam kesedihan dan selokan. Rewel tidak mau makan sayuran Namun, dan sekarang makanan ditutupi dengan sayuran seperti ganggang. Gunakan air ungu kotor untuk membersihkan piring Cranky begitu dia bisa makan! Cranky sulit dan jadi teka-teki nya! Cobalah lima tingkat secara gratis dan menguji kemampuan Anda dengan lebih dari 80 tingkat untuk pembelian di-app tambahan.
AMAZING FISIKA FLUIDA manusia hidup
Pergi dengan aliran! Swipe, aduk, dan percikan untuk memandu air tawar, air kotor, dan cairan melalui skenario semakin menantang.
KOLEKTIBILITAS, TANTANGAN, DAN TINGKAT BONUS
Kumpulkan mandi Swampy ini item dan Tantangan Cranky lengkap untuk membuka level bonus. "Tri-Bebek" setiap bab dan tekan sekitar untuk tingkat rahasia dan bahkan lebih banyak kejutan! Kunjungi http://www.facebook.com/WheresMyWater untuk petunjuk lebih, tips dan rahasia.
Setiap tetes menghitung di mana Air saya? - Sebuah kusut baru menyegarkan diisi dengan menyenangkan game yang baik bersih!

Apa itu - perlu LEBIH Cranky? Cerita Cranky adalah sekarang lengkap dengan empuk, bab terakhir dan 20 tingkat terakhir di ultra-menantang ceritanya. Sudah Dibeli Cranky? Dapatkan tersebut 20 tingkat BARU secara GRATIS.

Apa yang ada di versi ini:
Mud! Dalam OUT TO KERING, update terbaru untuk GRATIS Cerita Swampy itu, kotor dan menggunakan lumpur untuk mendapatkan air untuk mandi Swampy itu. Jauhkan lumpur basah sampai waktu yang tepat, biarkan mengering ke tanah! 20 GRATIS tingkat lebih untuk penggemar Swampy!
Memperkenalkan CERITA DUCK MYSTERY! Dengan lebih dari 100 tingkat tersedia sekarang dan 100 lebih di jalan, bebek Misteri membawa tantangan yang sama sekali baru untuk Mana Air saya.
Catatan:Sepenuhnya unlocked (Kisah Swampy itu, yang Cranky Story, Cerita Misteri Duck, Koleksi dan Prestasi dll)

Instal dan jalankan, menikmati.



Download Instructions:http://www.MegaShare.com/4363241

0 komentar:

Posting Komentar

Langanan, dan Like yah Sobat.

Silahkan Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Notifikasi Setiap Ada Artikel Baru Di Blog ini:

Delivered by FeedBurner



×

Powered By Blogger and Get This Widget

+ Follow

Follow Blog-farishasbiahmad

Get Free Email Updates to your Inbox
 
Toggle Footer